Rabu, 14 Oktober 2015

TENTANG KAMI

BINTANG JAYA SEDOT WC GUNUNGANYAR

TENTANG KAMI SEDOT WC GUNUNGANYAR
Tentang Kami Sedot WC Gununganyar




Kami Sedot WC Gununganyar Surabaya "BINTANG JAYA" Tlp 0851-0966-4646 / 0857-0433-8888 Siap melayani Anda siang malam dengan harga yang murah serta pelayanan yang memuaskan untuk Anda, Dengan di dukung oleh Tim kerja yang profesional dan mobil tangki yang banyak untuk menjangkau area atau wilayah Gununganyar dan sekitarnya. Baik yang ada di perkotaan maupun yang di pedesaan kami siap melayani Anda kapanpun, di manapun dengan senang hati.


Bintang Jaya Sedot WC Gununganyar Melayani :

1. Sedot WC full/penuh, WC buntu area Gununganyar dan sekitarnya.
2. Sedot Limbah katering, perumahan, toilet umum, SPBU dan kos-kosa.
3. Servis kloset, Westafel buntu, saluran kamar mandi macet dll.
4. Membuat Septik tank dan resapan baru.

Layanan Sedot WC Gununganyar sangat praktis dan cepat meliputi : bongkar pasang gratis, pencarian letak septik tank bagi yang belum ketemu septik tanknya dan kami berani memberikan garansi yang lama.


Dengan di dukung armada atau mobil tangki yang banyak dan peralatan yang cangih karena jauh dari kesan jorok serta para tenaga kami yang sudah terbukti sangat profesional dalam menjalankan tugasnya, Maka kami Sedot WC Gununganyar Bintang Jaya akan hadir di tengah-tengah Anda untuk memberi solusi yang baik dan benar dalam menangani masalah seputar WC Anda dengan layanan yang memuaskan serta dengan harga yang relatif murah dan bersahabat dengan isi kantong Anda.

Salam hormat dari kami Bintang Jaya Sedot WC Gununganyar Surabaya.